Pemerintahan

Gubernur Kepri: Berkumpullah untuk Solusi, Bukan Menebar Gunjingan

pemprov

gubernur kepriGubernur H Nurdin Basirun mengaku senang dengan aktivitas masyarakat Kepri yang sering berkumpul dan memperkuat silaturahmi. Apalagi berkumpul dan mengisi kehidupan sehari-hari dengan berbagi ilmu dan saling memotivasi.

“Yang terpenting janganlah kita berkumpul tapi saling menggunjing dan menjatuhkan. Hal ini bisa mengakibatkan perpecahan yang saat ini persatuan dan kebersamaan kita sudah sangat kuat,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Al Muhajirin, Potong Lembu, Tanjungpinang, Senin (19/3).

Hadir pada safari itu Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Asisten Administrasi Umum M Hasbi dan sejumlah kepala OPD.

Nurdin menyebutkan, terkadang dalam kehidupan sehari-hari seseorang selalu lupa dalam bersikap. Sikap sombong, angkuh haruslah dibuang jauh jauh. Semuanya saling mengingatkan untuk kebaikan.

“Sehebat apapun kita di dunia ini, ketika Allah menghendaki yang kita miliki ini lenyap, maka akan lenyap semuanya,” Nurdin mengingatkan.

Sikap baik juga, kata Nurdin, hendaknya ditunjukkan dengan keramahan kepada lingkungan. Karena, kesempurnaan alam di Kepri harus dijaga bersama-sama. Karena alam yang baik akan mendatangkan banyak manfaat.

Hal itu semua, kata Nurdin tidak terlepas dari peningkatan iman dan taqwa. Apalagi keramahan terhadap lingkungan dimulai dari diri sendiri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close