LinggaPemerintahan

Lingga Turunkan 65 Kafilah di STQH X Tingkat Provinsi Kepri, Ikuti Seluruh Cabang Lomba

Kabupaten Lingga akan berangkatkan 65 kafilah mengikuti perhelatan STQH X Tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun. (Foto: Pemkab Lingga)

Lingga, MR – Sebanyak 65 Orang Kafilah Kabupaten Lingga akan diberangkatkan mengikuti perhelatan STQH X Tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun.

Pagelaran STQH X tersebut dimulai dari tanggal 9-15 Mei 2023 dengan memperlombakan 10 cabang.

Ketua rombongan Junaidy Adjam yang juga merupakan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Lingga mengatakan untuk saat ini qori dan qoriah Kabupaten Lingga sedang melakukan training centre.

“Kabupaten Lingga hampir seluruhnya mengikuti cabang lomba. Alhmdulillah saat ini qori dan qoriah Kabupaten Lingga sedang melakukan training centre di Hotel Gapura Dabo Singkep,” kata Junaidy Adjam, Rabu (3/5/2023).

Selain itu, Junaidy menambahkan kalau kafilah dari Kabupaten Lingga juga di dukung oleh kelompok Pawai Ta’aruf dengan tampilan drum band, mobil hias miniatur Masjid Azzulfa.

“Kelompok rebana dan stand pameran Dekranasda, Disperindagkop, KTSP, Dinas Kebudayaan turut meramaikan STQH X. Begitu juga didukung para pelatih, pendamping, penggembira, para orang tua qory, tokoh masyarakat, OPD, camat, LPTQ kabupaten dan kecamatan, kades, lurah dengan menggunakan armada Ferry Batam Line dengan kapasitas 200 set pada tanggal 8 Mei 2023,” kata Junaidy.

Junaidy berharap kafilah dari Kabupaten Lingga bisa berprestasi di STQH X nantinya.

“Kita doa kan semoga Kafilah Kabupaten Lingga mendapat prestasi terbaik dan selamat dalam perjalanan,” pungkas Junaidy.

Penulis : Arfandy

Editor : Rico Barino

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close