Politik

Warga Tembesi: Betapa Beruntungnya Kita Punya Pemimpin Seperti Pak Ansar Ahmad

BATAM,MR – Warga Perumahan Bumi Sakinah RW 11 Tembesi Kota Batam begitu gembira begitu calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga H. Ansar Ahmad datang. Mereka berebut memberi salam setelah dari pagi menunggu kedatangan mantan Bupati Bintan dua periode itu dalam rangka kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri tahun 2020 di Tembesi, Minggu (29/11/2020).

“Pak Ansar ternyata memang cool. Selama ini saya hanya bisa lihat di baleho dan poster. Alhamdulillah, hari ini bisa bertemu dan bertatap muka,” kata Syariati salah’seorang warga Bumi Sakinah.

Rudi, warga Bumi Sakinah lainnya juga memberikan kesan yang baik terhadap Ansar Ahmad. “Ternyata apa yang ditulis di medsos dan media tidak jauh beda. Pak Ansar orangnya memang lembut, murah senyum dan penyabar. Betapa beruntungnya kita punya pemimpin seperti beliau ini,” katanya.

Rudi berharap dalam Pilgub Kepri 9 Desember nanti masyarakat memberikan suara penuh ke Ansar Ahmad – Marlin Agustina agar bisa terpilih sebagai Gubernur Kepulauan Riau. “Saat inilah kesempatan terbaik untuk memilih pemimpin terbaik. Dan calon pemimpin terbaik itu di depan mata kita, yakni Haji Ansar Ahmad. Tidak perlu ragu, mari kita antar beliau ke kursi Gubernur Kepri,” harap Rudi.

Sementara itu Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Perum Bumi Sakinah Tembesi Batam atas sambutan dan dukungannya.

“Kebahagiaan yang tiada terkira ketika kehadiran kita mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Semoga masyarakat Tembesi dan kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat,” kata Ansar.

Dalam kampanye di Bumi Sakinah tersebut Ansar Ahmad berorasi tentang program kerjanya kalau terpilih sebagai Gubernur Kepulauan Riau. Salah satunya tentang bagaimana membangun masyarakat Kepri yang sehat melalui penguatan Posyandu serta jaring pengaman kesehatan masyarakat.

Setelah selama satu jam berorasi, Ansar Ahmad berpamitan untuk melanjutkan kampanye di tempat lain untuk silaturahmi dan bertemu dengan masyarakat lain yang juga merindukan kehadiran laki-laki penyabar tetapi pekerja keras ini.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close