Politik

Bawa Pesan Nurdin Keliling Karimun, Iman Siap Bangun Pulau-Pulau di Kepri

KARIMUN,MR – Perjalanan ‘budak pulau’ Iman Sutiawan sebagai calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri yang terus menyusuri pulau-pulau di Karimun tidak lepas dari dukungan dan dorongan tokoh masyarakat Kepri, Nurdin Basirun, Kamis (3/12/2020)

“Orang tua kita Nurdin basirun begitu perhatian terhadap saya. Bang Nurdin bercakap dengan saya, memerintahkan saya turun ke Karimun, turun di berbagai kecamatan dan berbagai desa,” ujar Iman menyampaikan pesan tersebut ke warga.

Dukungan itu selaras dengan hangatnya sambutan warga pulau di Karimun terhadap kedatangan Iman Sutiawan. Cawagub yang berpasangan dengan Soerya Respationo ini pun dengan penuh keyakinan menganggap Karimun sebagai rumah ke dua baginya.

“Saya rasa Karimun adalah rumah saya kedua, rumah saya yang pertama bukan di Batam tapi di pulau Kasu. Kalau saya jadi, saya akan membangun pulau pulau yang ada di Kepri termasuk keinginan dari bang Nurdin. Apa yang pernah diusulkan bang Nurdin, yang pernah diusulkan oleh ayah Sani dan belum dilaksanakan, kami siap laksanakan,” ujar Iman yang disambung masyarakat dengan teriakan “buat jadi!”

Dalam satu hari Iman dan tim sinergi bisa mengunjungi lebih dari 5 pulau. Iman mensyukuri dalam perjalanan itu bukan lelah yang didapatkan melainkan semangat untuk terus maju membawa kepercayaan warga pulau.

“Saya tahu apa yang nak saya buat untuk masyarakat Kepri. Sebagai budak pulau, budak melayu harus tahu apa yang nak buat untuk orang pulau. Dan kemenangan di 9 Desember nanti adalah kemenangan dan doa kita bersama,,” kata cawagub nomor urut 1 ini.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close