Peristiwa

Basah Basah Kolonel Inf Ketut Artasuyasa Kunjungi Korban Banjir dan Bagikan Sarapan Pagi

Dandim 0315 Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, saat membagikan saraan kepada masyarakat yang terdampak banjir f : ist

Tanjungpinang, MR – Meski dalam keadaan basah karena kehujanan serta menempuh banjir dengan berjalan kaki, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa berkeliling membantu mengevakuasi warga yang terdampak banjir, Minggu (10/01/2021) pagi.

Dengan didampingi Babinsa, Dandim juga menyambangi para warga yang berada di tempat pengungsian sementara sekaligus memberikan bantuan sarapan kepada warga tersebut.

Sembari mengecek langsung kondisi warga terdampak banjir dari dekat, juga menanyakan kondisi serta keluhan yang dialami warga.

Dalam kesempatan itu, Dandim mengatakan dirinya bersama Walikota dan Unsur FKPD Tanjungpinang terus berupaya untuk memonitor wilayah, dengan meninjau langsung wilayah terdampak banjir di Kota Tanjungpinang.

“Kita berharap banjir ini tidak lebih meluas lagi, karena beberapa titik saat ini memang ada ditemui yang banjirnya cukup tinggi. Tentunya kita meminta agar warga sementara mengungsi ke Posko-posko banjir terdekat menunggu banjir mulai surut,” tutur Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa. (red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close