PemerintahanTanjungpinang

Empat Kursi Kepala OPD Tanjungpinang Kosong, Pemko Buka Open Bidding

pemprov
Walikota Tanjungpinang, Rahma f :ist

Tanjungpinang, MR – Empat kursi Kepala Dinas di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang Kosong, Walikota Rahma buka open bidding mulai hari ini, Senin (11/1/2021).

Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan empat kursi Kadis yang kosong itu yakni Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Bapedda dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tanjungpinang.

“Kalau yang kosong kita lewat open bidding, sesuai prosedur siapa pun yang mempunyai kemampuan di Bapeda, Dinkes, Dksdik, dan PUPPR silahkan dan kita akan membuka untuk siapa saja,” ujar Rahma usai melantik 13 Kepala Dinas.

Rahma menyatakan, open bidding untuk empat kursi Kepala OPD yang masih kosong itu akan dimulai tahapannya hari ini. Kata dia, kekosongan terhadap kursi Kepal Dinas itu terjadi karena kebetulan saja.

“Insyallah mulai hari ini, karena memang prosedurnnya ini dulu, baru naik open biding. Kenapa dikoskngkan, karena kebetulan saja,” sebutnya.

Nantinya, sambung Rahma beberapa kursi Kepala OPD yang masih kosong itu akan disi oleh Pelaksana Tugas (Plt) dari Asisten Pemko Tanjungpinang.

Melihat kondisi yang seperti ini, Rahma menyebut akan segera mengisi Kepala OPD yang masih kosong. Hal itu, lanjut dia sesuai moto Rahma tidak menunda perkerjaan, tanggung jawah dan terukur.

“Insyallah disegerakan diisi yang kosong, karena dalam kondisi ini sangat penting. Insyaallah ada yang kosong,” tukasnya. (red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close