PemerintahanTanjungpinang

Rahma Rotasi 13 Kepala Dinas Pemko Tanjungpinang : 4 Dinas Kosong

pemprov
Rahma melantik 13 kepala OPD, f : ist

Tanjungpinang, MR – Wali Kota Rahma merotasi dan melantik sejumlah pejabat tinggi pratama atau kepala dinas, Senin (11/1/2020) pagi.

Rotasi pejabat itu dilakukan untuk memperbagus kinerja Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

Kepala Dinas yang dirotasi sebanyak 13 orang, yakni Kadinkes, Kepala DP3APM, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Disperdagin, Diskominfo, Kepala DPM PTSP, Kepala BKPSDM, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan, Kasatpol PP, Kadisdik.

Selanjutnya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Pemberdayaan Masyarakat, Kadisperkim, serta satu Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Dan Pembangunan Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Setelah melantik, Rahma meminta kepada 13 Pejabat tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjalankan tupoksinya dengan amanah.

“Semoga ke depan Pemko Tanjungpinang dapat berjalan dengan semestinya sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Rahma.

Berikut rincian pejabat yang dirotasi
1. Rustam yang sebelumnya menjabat Kadinskes, sekarang Kepala DP3APM.

2. Raja Khairini yang sebelumnya menjabat Kepala DP3APM, sekarang Kepala BKPSDM.

3. Wan Samsi yang sebelumnya sebagai Kelala Dinas Perpustakaan dan Arsip, sekarang Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

4. Ahmad Yani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disperdagin, sekarang menjadi Kepala Satpol PP.

5. Abdul Khadir yang sebelumnya menjabat Kepala Diskominfo, sekarang Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan Pada Sekretariat Daerah.

6. Marzul Hendri yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, sekarang Kepala DPM PTSP.

7. Muhammad Ikhsan yang sebelumnya menjabat Kelala DPM PTSP, sekarang Asisten Administrasi Umum Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

8. Samsudi yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, sekarang Asisten Administrasi Umum Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

9. Ruli Friady sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengemba, sekarang Kepala Diskominfo.

10. Hantoni yang sebelumnya menjabat Kepala Satpol PP, sekarang menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Tanjungpinang.

11. Adtmadinata yang sebelumnya menjabat Kepala Disdik, sekarang Kepala Disperdagin Tannungpinang.

12. Achmad Nur Fatah sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik Dan Pemberdayaan Masyarakat, menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tanjungpinang.

13. Djasman sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan Dan Pertamanan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Pertamanan.(red) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close