HukrimPeristiwaTanjungpinang

Geger Penemuan Mayat di Tanjungpinang, Polisi Sebut Ada Bercakan Darah Dilantai

Pemko
Jenazah Reni didalam kamar, masih ditutupi selimut, f : ist

Tanjungpinang, MR – Masyarakat Tanjungpinang khusunya, yang tinggal di Jl WR Supratman, RT 01 RW 01 Kelurahan Air Raja, tepatnya didepan pos Lantas Kota Piring digegerakan penemuan mayat wanita, Selasa (12/1/21) pagi.

Kepala Kepolisian Sekotor (Kapolsek) Tanjungpinang Timur, AKP Firudin menyatakan mayat perempuan itu bernama Reni ditemukan terbaring dan ditutupi selimut. Bahkan, kata dia ada bercakan darah dilantai kamarnya.

“Kondisinya terbaring ditutupi selimut, ada bercak darah dilantai, dan sebagian diselimut,” ujar AKP Firudin di TKP penemuan mayat Reni, Selasa (12/1/21).

AKP Firuddin mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, terkait penemuan mayat perempuan yang diketahui janda 4 anak itu.

Untuk saat ini, sambung Firuddin pihak Polsek Tanjungpinang Timur masih menunggu tim Inafis Polres Tanjungpinang untuk melakukan identifikasi terhadap Jenazah Reni.

“Dugaan sementara belum bisa kita pastikan ini korban pembunuhan atau gimana, tapi ada bercak darah. Namun, kita masih menunggu pihak Polres Tanjungpinang,” ungkapnya.

Dia juga tidak mengetahui secara persis, bercak darah dilantai dan selimut yang menutupi tubuh Reni itu, apakah dari luka atau tidak.

Firudin mengatakan, menurut informasi yang pihaknya dapatkan. Wanita yang tewas itu mempunyai empat anak dan berkerja di PT yang ada di Bintan.

“Infonya masih tinggal ditempat sodaranya, bersangkutan mempunyai empat anak. Meninggal dalam keadaan telanjang apa tidak kita belum tau, karena masih ketutup selimut,” tutupnya.

Hingga berita ini dipublis, pihak Inafis Polres Tanjungpinang sudah datang, dan sedang melakukan identifikasi terhadap jenazah Reni, dan jenazah sudah dibawah ke rumah sakit.(red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close