HukrimPeristiwaTanjungpinang

Janda 4 Anak Ditemukan Tewas di Tanjungpinang, AKP Rio : Diduga Korban Pembunuhan

Pemko
Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra

Tanjungpinang, MR – Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra mengatakan pihaknya menemukan sedikit titik terang terhadap penemuan mayat janda 4 anak di Jl WR Supratman, tepatnya di depan Pos Lantas, Kota Piring, Selasa (12/1/21).

AKP Rio mengatakan, pihaknya menemukan luka dibagian leher Reni, kemungkinan kata Kasat ada dugaan pembunuhan.

“Dugaan pembunuhan, tapi kita masih dalami motifnya apa, setidaknya kami sudah mendapatkan petunjuk, ada memar didaerah leher, kemungkinan dicekik atau dibekap dengan bantal,” ujar AKP Rio usai olah TKP, Senin (12/1/2021) siang.

Rio mengujarkan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang menemui korban. Hal itu, guna Polisi dapat mengetahui keberadaan dugaan pelaku.

Dia juga membeberakan, memang ada darah dilantai dan selimut korban. Namun, kata Rio ditubuh jenazah Reni tidak ditemukan luka akibat benda.

“Kalau darah kemungkinan ada perlawanan, karena memang kita temukam pisau ,cuma untuk ditubuh mayat, tidak ada luka atas benda tajam,” ungkpanya.

Menurut informasi yang pihaknya dapatkan, Reni sudah tidak bernyawa sejak 13 jam yang lalu. Korban, lanjut dia diperkirakan diduga dibunuh pada Minggu (10/1/2021) malam

“Karena minggu pagi masih ada yang melihat kroban disekitar itu, pada pukul 07.00 WIB, pergi sarapan, setelah itu tidak ada lagi ketemu,” tungkasnya.

Sebelumnya, mayat Reni ditemukan dikamarnya dengan kondisi ditutupi selimut. Bahkan, dilantai kamarnya dan selimut yang menutupi tubuhnya terdapat bercakan darah.(red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close