Hukrim

Ternyata Pemuda Yang Diamankan Satresnarkoba di Kedai Kopi Negatif Narkoba

Anggota kepolisian pada saat mengamankan dua orang pemuda disalah satu kedai kopi, di Tanjungpinang, f : ist

Tanjungpinang, MR – Dua pemuda yang diamankan di Salah-satu kedai kopi di Jl Ahmad Yani, oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanjungpinang, dinyatakan negatif narkoba.

Kasatresnarkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju mengatakan dua pemuda tersebut sempat diamankan oleh polisi, lantaran diduga mengkomsumsi tembakau yang mengandung narkoba.

Namun setelah dilakukan tes urine, kata Ronny dua pemuda itu dinyatakan negatif mengkonsumsi.

“Tes urine keduanya negatif, pengakuan keduanya itu hanya tembakau biasa, tapi masih kami interogasi jika tidak terbukti maka akan kami lepas,” ujar Ronny, Rabu (13/1/2021) siang.

Ronny menuturkan, kedua pemuda tersebut saat ini masih berada di Mapolres Tanjungpinang, untuk dilakukan interogasi oleh pihak Kepolisian Satresnarkoba.

“Jika tidak terbukti tentu akan kami lepas,” tukasnya.

Sebelumnya, dua pemuda yang sedang asyik menikmati lintingan yang diduga mengandung narkoba di salah satu kedai kopi di Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang itu langsung dibawa ke Mapolres Tanjungpinang

Selain mengamankan dua orang pemuda yang diduga sebagai pengguna narkoba, polisi juga mengamankan barang bukti lain, seperti ponsel, bungkus rokok serta beberapa bungkus plastik yang diduga narkoba.(red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close