PemerintahanTanjungpinang

Walikota dan Sekda Tanjungpinang Disuntik Vaksin Corona 15 Januari

pemprov
Sekdako Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syahfari (paling kanan) saat menghadiri penyerahan vaksin untuk Tanjungpinang, f : ist

Tanjungpinang, MR – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menerima 5.880 dosis vaksin corona dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, Rabu (13/1/21) siang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari mengatakan ribuan dosis vaksin corona tersebut siap digunakan.

“Tanggal 15 Januari nanti itu sepuluh orang dulu, walikota, saya, kepala rumah sakit, Kapolres, dan lainnya. Vaksinasi dilakukan di RSUD Tanjungpinang,” ujar Teguh.

Dia meyatakan, ribuan vaksin corona yang sudah diterima tersebut akan disimpan di Gudang Varmasi Kota Tanjungpinang, yang terletak di Kampung Bugis.

“Disimpan di Kampung Bugis. tempat pendingin, CCTv juga sudah kita siapkan, biar aman juga,” ungkapnya.

Teguh mengakui, 5.880 dosis vaksin corona yang baru diterima oleh Pemko itu baru 20 persen dari yang diusulkan, sebanyak 12.000 dosis.

“Ini bertahap, Pemerintah, kemudian Petugas Kesehatan yang sering berdekatan dengan masyarakat dulu, barulah masyarakat, yang divaksin itu namanya sudah tercatat,” tukasnya.(red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close