HukrimPeristiwa

Begal Payudara Kembali Terjadi di Tanjungpinang : Polisi Akan Selidiki

Foto ilustrasi : ist/net/ayosurabaya.com

Tanjungpinang, MR – Postingan korban begal payudara di wilayah Tanjungpinang, Kepri kembali ramai di media sosial. Postingan itu menyebutkan ada seorang korban wanita yang melintasi Jalan Ganet KM 14 Tanjungpinang, hingga akhirnya dibuntuti seorang pria dan menjadi korban begal payudara.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (20/1/2021) sekira pukul 22.30 WIB. Berawal pada saat dirinya melintasi jalan Ganet dan daerah kandang ayam ada yang mengikuti dirinya.

Korban saat itu ingin menjemput orang tuanya seorang diri. Namun, kemudian pelaku itu mematikan lampu sepeda motornya, dan tiba-tiba saat masih mengendarai sepeda motor pelaku begal payudara tiba – tiba ingin mencoba memegang payudaranya.

Korban juga sempat memposting ciri-ciri pelaku memakai motor Vario merah, helm honda, jaket hitam. Seperti om-om yang langsung kabur ketika korban menjerat minta tolong.

Tidak hanya itu, korban juga memposting foto akibat kejadian itu korban mengalami luka pada bagian sekitar pangkal jempol kaki.

Menanggapi kejadian tersebut, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasibag Humas) Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi mengatakan terkait akan dilakukan penyelidikan dan diteruskan ke Polsek Tanjungpinang Timur.

“Informasi ini akan segera dilakukan penyelidikan dan patroli oleh Polisi,” ungkapnya, Kamis (21/1/2021).

Dirinya menghimbau kepada para pengemudi sepeda motor khususnya perempuan apabila berkendara usahakan untuk mrlintasi jalan yang ramai.

“Dan jangan lupa selalu berdoa sebelum dan sesudah berkendara semoga kita selamat dalam perjalanan,” tutupnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close