Peristiwa

Ratusan Pegawai Kejati Kepri di Swab Antigen

Kajati Kepri, Hari Setiyono, seusai swab antigen, f : ist

MR, Tanjungpinang – Pasca libur Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan test swab Antigen terhadap ratusan pegwai.

Proses test antigen tersebut dilakukan di halaman Aula Kantor Kejati Kepri, pada Rabu (19/5/2021) siang.

Kajati Kepri, Hari Setiyono menyampaikan bahwa ada 74 pegawai dan 90 tenaga honorer yang dilakukan test antigen pada hari ini. Kata dia, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah Covid-19, paca libur lebaran idul fitri 2021.

“Ada 74 pegawai dan 90 honorer yang dilakukan test Antigen. Kegiatan ini dalam rangka mencegah Covid-19, pasca libur idul fitri. Karena kemarinkan pegawai libur dan melaksanakan idul fitri,” ujar Hari Setiyoni.

Dirinya menerangkan saat ini tingkat penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri sedang meningkat. Dengan kegiatan itu, sambung dia Kejati Kepri juga membantu Pemerintah untuk mendetiksi adanya virus corona.

Hari berharap, semua pegawai yang berkerja di Kejati Kepri dapat selalu sehat dan tidak terpapar Covid-19, dalam melakukan aktifitas.

“Walaupun sudah test Antigen, jangan lupa olahraga, makanan yang sehat. Apalagi kalau mau keluar daerah, tetap harus antigen,” tukasnya.(red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close