Peristiwa

Operasi SAR Temukan Pemancing di Bintan Meninggal

Tim SAR mengevakuasi Jasad Heru, Pemancing yang hilang di Pantai Sakerah Bintan.

Bintan, MR – Heru (22 tahun) warga Tanjung Permai, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan yang dikabarkan hilang saat memancing di pantai Sakerah, Bintan akhirnya ditemukan meninggal dunia oleh Tim SAR gabungan setelah melakukan Operasi SAR, Senin (14/6/2021).

Operasi SAR pencarian korban yang dilakukan sejak minggu (13/5/2021) siang, akhirnya berhasil menemukan korban sekitar 300 meter, dari lokasi korban terseret arus.

kepala Basarnas Tanjungpinang, Mu`min membenarkan bahwa Heru yang dinyatakan hilang pada Minggu (13/6/2021) yang lalu tersebut sudah ditemukan dan tidak bernyawa.

“Benar, korban sudah kita temukan sejauh 300 meter dari lokasi kejadian yang dilaporkan. korban yang bernama Heru tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Mu`min.

Dirinya menceritakan, bahwa korban dan rekannya sempat pergi memancing dengan mengarungi bibir pantai di Pelabuhan Nelayan, Kampung Sakerah, Bintan.

Kata Mu`min pada Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, rekan korban sebanyak 2 orang merasa air laut mulai pasang dan memutuskan untuk kembali ke daratan.

“air laut makin tinggi, tiga orang rekan korban kembali kedaratan. dua orang rekan korban selamat naik kedaratan, tapi korban tidak berhasil, diduga lemas dan tenggelam,” tukasnya.Red

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close