HukrimTanjungpinang

Polisi Militer Razia Tempat Hiburan

Polisi militer saat melakukan pemeriksaan identitas pengunjung

TANJUNGPINANG, MR – Polisi Militer Lantamal IV melakukan razia gabungan ditempat hiburan malam di Tanjungpinang salah seorang oknum anggota TNI diamanankan, Kamis (28/11) sekira pukul 23.00 hingga dini hari.

Razia gabungan itu menyisir seluruh tempat hiburan malam pun tak luput dari pemeriksaan, adapun lokasi sasaran razia yakni karoke hotel CK Tanjungpinang, Bintan Plaza, Suka Berenang dan Clasix Pub.

Komandan Pom Lantamal IV Tanjungpinang Letkol Laut, Rus Indarto mengatakan, razia tersebut dilakukan dari pimpinan tertinggi TNI memerintah dan mengimbau untuk kedisiplinan prajurit harus ditegakkan .

Ketaatan, kepatuhan prajurit terhadap aturan, dalam razia tersebut pihaknya juga melibatkan Pom Angkatan Udara (Pom AU) dan Pom Angkatan Darat (Pom AD).

“Untuk menegakkan kedisiplinan prajurit sehingga diwilayah hukum Lantamal IV terjamin,” katanya.

Lanjutnya, melakukan razia tempat-tempat yang memiliki potensi terjadi gesekan antara prajurit dengan masyarakat seperti perkelahian ataupun ada tindak pidana, jadi kita melakukan aksi pencegahan dulu sekaligus melakukan tindakan.

“Ada satu prajurit TNI terjaring razia nanti kita selesaikan secara prosedur penanganannya,” jelasnya.

Menurutnya, untuk kedepannya pihaknya akan meningkatkan pengawasan dan melakukan razia gabungan agar kedisplinan selalu ditegakkan.

“Prajurit harus menegakkan kedisiplinan, ketaatan dan aturan hukum milter,” pungkasnya.(red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close