Peristiwa

Polres Tanjungpinang Beri Kejutan Kue HUT TNI Ke-75

Kejutan kue HUT TNI ke-75 dari PJU Polres Tanjungpinang Kepada Kodim 0315 Bintan

Tanjungpinang, MR– Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-75 Polres Tanjungpinang memberikan kejutan dengan mendatangi Mako TNI Korem 033 Wp, Lantamal IV, Kodim 0315 Bintan, LANUDAL Tanjungpinang, Wing Udara 1, Yonmarhanlan Tanjungpinang, Lanud RHF, Kogabwilhan, Pomal Tanjungpinang, dan Korps Marinir.

Kegiatan dipimpin oleh Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor dan didampingi oleh PJU Polres Tanjungpinang, Senin sore (05/10/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor bersama Pejabat Utama Polres Tanjungpinang membawa kue tar sebagai bentuk kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kota Tanjungpinang Prov. Kepri.

”Dirgahayu TNI ke-75,semakin dicintai masyarakat dan tetap terus mempererat silaturahmi dan solidaritas TNI dan Polri” Ucap Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor

Dilain tempat, kegiatan Polsek Jajaran juga memberikan ucapan hari jadi TNI ke – 75 dengan membawa kue ulangtahun ke Mako TNI yang merupakan wujud soliditas TNI dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif ”Dirgahayu TNI ke-75, ” Ucap Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor.Red

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close