Hukrim

Polsek Balai Sambangi Warga Karimun yang Mengalami Penyakit Tumor

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, menyerahkan bantuan kepada Sunaryo yang mengalami penyakit tumor ganas pada bagian paha di Jalan Telaga Timah, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Karimun. (Foto: Putra)

Karimun, MR – Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, beserta personel Polsek Balai menyerahkan bantuan sembako dan dana kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (2/3/2023).

Hal tersebut merupakan wujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Balai terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Disela-sela kegiatan rutinitas, Kompol Edy Wiyanto di dampingi jajarannya menyambangi salah satu warga yaitu Sunaryo ( 55) yang tinggal di Jalan Telaga Timah, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Karimun.

Berdasarkan keterangan masyarakat dan peninjauan lokasi oleh Bhabinkamtibmas bahwa yang bersangkutan merupakan keluarga tidak mampu yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek.

Selain itu, Sunaryo juga sedang mengalami sakit parah yaitu sakit tumor ganas pada bagian paha dan saat ini sedang dalam pengobatan, oleh karena Sunaryo dan keluarga sangat membutuhkan biaya perobatan.

“Dengan adanya bantuan sosial ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari bapak Sunaryo dan doa kami semoga lekas sembuh penyakit yang dialaminya,” ujar Kompol Edy Wiyanto.

Dikesempatan itu pula, Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Balai serta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Semoga menjadi ladang ibadah untuk Kapolsek Balai, Polres Karimun serta jajarannya,” pungkasnya.

Penulis : Putra

Editor : Rico Barino

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close