KepriPemerintahan

Isi Jabatan Kosong, Pemprov Kepri Buka Lelang Jabatan 8 Kursi Eselon II

Kepri Prov

Tanjungpinag, MR – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) membuka open bidding atau lelang jabatan secara terbuka untuk posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau eselon II.

Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Provinsi Kepri, Hamdani mengumumkan seleksi terbuka Nomor: 01/Pansel-JPTP/Kepri/2022 tertanggal 24 Januari 2022, dalam rangka pengisian delapan jabatan eselon II yang kosong dan akan kosong di lingkungan Pemprov Kepri.

Adapun ke delapan jabatan tersebut, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Biro Hukum, Kepala Biro Administrasi Pimpinan dan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa.

“Pendaftaran pelamar dilakukan secara online di http://daftarjpt.kepriprov.go.id, mulai 24 sampai dengan 28 Januari 2022,” kata Hamdani dalam pengumuman tersebut.

Untuk pengumuman hasil seleksi lanjutnya, akan dilaksanakan pada 29 Januari 2022. Kemudian, dilanjutkan dengan tahap assessment pada 31 Januari – 1 Februari 2022, pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pada 2 – 3 Februari 2022.

“Selajutnya penulisan makalah pada 4 Februari , presentasi, wawancara dan penilaian rekam ejak 5 – 6 Februari 2022, dan pengumuman akhir 10 Februari 2022,” terangnya.

Kepala BKD dan Korpri Provinsi Kepri, Firdaus juga menyampaikan, pelaksanaan open bidding JPT Pratama Pemprov Kepri, terbuka bagi seluruh pejabat di Pemda kabupaten/kota di Provinsi Kepri serta pejabat di lingkungan Pemprov Kepri.

“Semua pejabat di Kepri ini boleh ikut, tidak hanya eselon II tapi juga eselon III minimal pangkat 4 a, yang penting umur jangan lebih dari 56 tahun,” pungkasnya. Bar

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close