PemerintahanPeristiwaTanjungpinang

Mobil Dinas Pemko Tanjungpinang Angkut Beras Bergambar Rudi-Marlin, Walikota: Tidak Ada Kaitannya Dengan Politik

Mobil bak terbuka atau pick up berplat merah Hilux Pemko Tanjungpinang BP 8130 T milik Pemko Tanjungpinang mengangkut sejumlah paket beras bergambar M Rudi dan Marlin Agustina.

Tanjungpinang, MR – Mobil bak terbuka atau pick up berplat merah milik Pemko Tanjungpinang kedapatan mengangkut sejumlah paket beras bergambar M Rudi dan Marlin Agustina.

Video dan foto tersebut saat ini beredar luas di Media Sosial, mobil dinas Hilux Pemko Tanjungpinang BP 8130 T, pada acara Reuni Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (Ikasmansa) Tanjungpinang beberpa waktu lalu.

Walikota Tanjungpinang Rahma mengakui mobil dinas tersebut digunakan untuk mengangkut beras bergambar Muhammad Rudi sebagai Ketua DPW NasDem Kepulauan Riau (Kepri) dan Marlin Agustina yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Kepri.

Selain itu, dikatakan Rahma pengangkutan beras tersebut tidak ada masalah karena merupakan bantuan dari yang bersangkutan yakni Muhammad Rudi berupa beras kepada siswa, guru dan penjaga sekolah serta masyarakat kurang mampu di Kota Tanjungpinang.

“Karena merupakan kegiatan bakti sosia sebagai bagian dari kegiatan Ikasmansa SMA Tanjungpinang 2022. Jadi saya rasa tidak ada yang salah dengan itu, karena siapapun orang yang mau membantu tentu sebagai pemerintah memfasilitasi, membantu untuk mendistribusikan,” kata Rahma saat dikonfirmasi di Mapolres Tanjungpinang Selasa (17/5/2022).

Rahma juga menjelaskan, penggunaan mobil dinas Pemko Tanjungpinang untuk mengangkut beras bantuan Rudi-Marlin Agustina itu, tidak berkaiaataan dengan kampanye dan politik.

“Tidak ada kaitannya dengan politik. Karena siapa pun bisa memberikan bantuan,” ujarnya.

Pemberian bantuan beras tersebut, untuk warga yang kurang mampu ditentukan dan dipilih oleh Lurah yang ada di Kota Tanjungpinang. Karena Lurah yang tahu warganya yang tidak mampu dan layak dibantu.

“Penggunaan mobil dinas itu sebenarnya agar bantuan beras cepat sampai pada penerima, pihak Lurah sendiri menggunakan untuk mengambil beras itu dari SMAN 1,” pungkasnya. Bar

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close