Hukrim

Polresta Tanjungpinang Gelar Patroli Skala Besar Dalam Rangka Ops Ketupat Seligi 2023

Polresta Tanjungpinang bersama tim gabungan melaksanakan patroli di sejumlah Pos Keamanan, Rabu (19/4/2023). (Foto: Humas Polresta Tanjungpinang)

Tanjungpinang, MR – Antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Polresta Tanjungpinang bersama tim gabungan melaksanakan patroli di sejumlah Pos Keamanan, Rabu (19/4/2023).

Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, menyampaikan, bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2023 ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya umat muslim sebelum Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Ini giat patroli skala besar Polresta Tanjungpinang bersama stakeholder lainnya, dalam rangka Ops Ketupat Seligi 2023 di wilayah Kota Tanjungpinang. Kita menjamin warga aman saat lebaran nanti,” ujar Kompol Hadi.

Tim patroli melakukan pengecekan disejumlah pos keamanan seperti Posko Keamanan di Mall-Mall, Pelabuhan hingga angkutan umum. Selain personil dari Polresta Tanjungpinang, kegiatan ini juga melibatkan bantuan keamanan dari unsur TNI, Satpol PP, Dishub, dan stakeholder lainnya.

“Setelah dilakukan disejumlah Pos Keamanan, dipastikan personil kita siap menjaga keamanan di wilayah kerja Tanjungpinang. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir saat mudik,” ucapnya.

Kegiatan ini sesuai amanat Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, dimana Polri dapat memastikan kelancaran hari raya Idul Fitri 1444 H, serta mewujudkan “Mudik yang Aman dan Berkesan” begitu pula pada saat arus balik.

Penulis : M.Ismail

Editor : Rico Barino

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close