Peristiwa

Merajuk, Bocah 13 Tahun di Tanjungpinang Menceburkan Diri ke Sumur

Upaya penyelamatan bocah dari dalam sumur oleh petugas DPKP Tanungpinang, Sabtu (11/3/2023). Foto: Dok DPKP Tanjungpinang.

Tanjungpinang, MR – Diduga merajuk, seorang bocah berusia 13 tahun menceburkan diri ke dalam sumur rumahnya di Jalan Rumah Sakit, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (11/3/2023).

Beruntung bocah tersebut berhasil diselamatkan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Tanjungpinang.

Kasi Pemadam Kebakaran DPKP Tanjungpinang, Deri Ambari mengatakan pihaknya langsung menuju ke lokasi, usai menerima laporan dari ibu korban.

“Anak tersebut penderita autis, jadi ada sedikit gangguan. Beliau merajuk lah, jadi langsung terjun ke sumur, ujar Deri.

Lebih lanjut Deri mengatakan upaya penyelamatan dilakukan petugas DPKP dengan turun ke dalam subur. Kedalaman sumur 8 hingga 9 meter, sedangkan air di dalam sumur setinggi 1 meter.

“Saat diselamatkan, posisi anak berdiri,” sebutnya .

Deri menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIb siang tadi. Korban berhasil diselamatkan dalam keadaan baik.

“Iya, kejadiannya siang tadi. Sudah kita evakuasi, dan saat ini anak dalam perawatan bersama keluarganya,” ujar Deri,” pungkasnya.

Penulis: Ismail

Editor: Syaifullah

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close