KepriPemerintahan

Ketua TP-PKK Kepri Hadiri Silaturahmi dan Olahraga Bersama IKKT CBS XI

Kepri Prov
Ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar menghadiri silaturahmi dan olahraga bersama di Gedung Makogabwilhan I. (Foto: dok.Kominfo Kepri)

Tanjungpinang, MR – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan mempererat tali persaudaraan, Ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar menghadiri silaturahmi dan olahraga bersama di Gedung Makogabwilhan I, Dompak, Selasa (29/3/2022).

Dewi Ansar hadir bersama Pengurus TP-PKK Kepri pada acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS XI Kogabwilhan I dengan Organisasi Wanita yang seaspirasi se Tanjungpinang ini.

Dewi mengatakan IKKT merupakan organisasi yang dinamis dan memiliki korelasi tinggi dalam mendukung keberhasilan tugas seorang prajurit TNI.

“IKKT adalah organisasi istri-istri prajurit TNI yang suaminya dinas dibawah Mabes TNI tentunya ada AD, AU dan AL,” kata Dewi Ansar.

Dewi Ansar menambahkan kehadiran IKKT CBS XI diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Kogabwilhan I dan Kepulauan Riau khususnya.

Terakhir, Dewi Ansar mengharapkan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, mungkin dari organisasi yang lain juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini

“Karena masing-masing ada kegiatan sendiri, jadi susah ketemu, saya mengucapkan terimakasih kepada Kogabwilhan 1 sudah mengadakan acara seperti ini,” pungkasnya.

Dalam acara ini diselenggarakan juga lomba bulu tangkis yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, senam sehat, jalan-jalan santai dan peninjauan Bazar. Red

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close