BintanEkBis

Berusia 30 Tahun, PT BIIE Rayakan Dengan Bintan Industrial Expo 2024

PT. BIIE sebuah perusahaan pengelola kawasan Industri di Lobam Kabupaten Bintan merayakan Hut ke-30 dengan melakukan kegiatan Bintan Exspo 2024. (foto: Syaiful)

Bintan, mejaredaksi – PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE), sebagai perusahaan pengelola kawasan Industri-Bintan Industrial Estate (BIE) yang terletak di Lobam, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri kini sudah berusia 30 tahun.

PT. BIIE merayakan usianya yang ke-30 tahun itu dengan Bintan Expo 2024, pada Rabu (26/6). Kegiatan ini menjadi ajang bagi para Stakeholder yang hadir untuk dapat melihat peluang bisnis baru.

General Manager BIIE, Aditya Laksamana mengatakan, dalam rangka Hut ke-30 PT. BIIE ini, pihaknya akan terus berkomitmen menyediakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri, dengan fasilitas dan layanan kelas dunia.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini stakeholder yang hadir dapat melihat peluang bisnis baru, membangun jaringan profesional, berinteraksi, melakukan kolaborasi strategis.

“Lalu mendapatkan wawasan industri terkini serta menjadi pusat dukungan penting untuk menopang bisnis supply chain di Indonesia,” kata Aditya.

Aditya menerangkan, Bintan Industrial Expo ini dapat terlaksana dengan dukungan sponsor dari Tenant Kawasan BIE dan rekan-rekan bisnis. Diantaranya ialah PT BRC, PT BOMC, PT Wahana Idea Cipta, PT Singatac, CV Super Origin, CV Satria Mandiri, Sanitra, PQM Consulting dan Legend Logistic.

Selain itu, kata Aditya Expo perdana ini berfungsi sebagai sebuah platform bagi industri yang ingin memamerkan produk dan layanan terbaru mereka. Kemudian PT. BIIE juga menjadwalkan seminar yang dibawakan oleh para ahli profesional.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close