PeristiwaTanjungpinang

Diduga Serangan Jantung, Pemotor Ditemukan Meninggal di Traffic Light Tanjungpinang

Seorang pria paruh baya ditemukan tergeletak di traffic light Jalan Ketapang Tanjungpinang. Korban diduga terjatuh dari sepeda motor, usai mengalami serangan jantung, Foto: Ismail

Tanjungpinang, mejaredaksi – Pengendara sepeda motor ditemukan tergeletak tidak bernyawa, di dekat traffic light Jalan Ketapang, Kota Tanjungpinang.

Pemotor itu ialah seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial SE (70). Ia ditemukan tergeletak oleh pengendara lain, pada Sabtu (8/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri menyampaikan, pihaknya langsung mendatangi TKP setelah menerima laporan tersebut.

Saat dilakukan oleh TKP, petugas kepolisian tidak menemukan tanda-tanda pasca kecelakaan lalulintas yang terdapat di tubuh korban.

“Setelah itu kita bawa ke Rumah Sakit terdekat. Pihak RS juga mengatakan tidak ada tanda-tanda luka bekas benturan keras akibat lakalantas,” kata Kanit Gakkum.

Dari hasil kesimpulan sementara, kata AKP Syaiful Amri korban meninggal diduga disebabkan penyakit yang dideritanya

“Kesimpulan sementara, korban meninggal dunia mendadak berkendara karena sakit,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman mengatakan, jasad SE ditemukan dalam kondisi tergeletak di dekat traffic light Jalan Ketapang.

Ia menerangkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, SE sempat mengantarkan istrinya di kawasan Pasar Tanjungpinang.

“Sebelumnya korban sempat berbonceng istrinya. Hasil sementara dia terkena serangan jantung, dan tumbang saat berkendara,” pungkasnya.

Penulis: Ismail
Editor: Syaiful

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close