HukrimPeristiwa

Dua Pemotor di Tanjungpinang Terlibat Kecelakaan, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Maut yang Melibatkan Dua Sepeda Motor Terjadi di Jalan Daeng Celak Tanjungpinang. Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat, sumber foto: Satlantas Polresta Tanjungpinang

Tanjungpinang, mejaredaksi – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan maut di Jalan Daeng Celak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (20/2).

Kepala Unit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri mengatakan, kecelakaan yang menewaskan satu orang pemotor tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Awalnya, sepeda Motor Honda Xeon Warna Merah yang dikendarai seorang wanita berinisial SS berjalan dari arah Jalan Sungai Tebat hendak berbelok kanan kearah ke arah Jalan Daeng Celak.

Saat di lokasi kejadian, motor yang dikendarai SS berbenturan dengan motor Yamaha Jupiter MX Warna Hitam yang dikendarai NS dan membawa penumpang berinisial ES.

“NS dan ES berjalan dari arah Jalan Sungai Timun mau ke Kampung Bugis. Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang ke dua Sepeda motor jatuh,” ujar Syaiful, Rabu (21/2).

Kecelakaan ini, kata Syaiful mengakibatkan pengendara Honda Xeon meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara dua orang lainnya dilarikan ke rumah sakit, untuk diberikan pertolongan.

“Sedangkan pengemudi dan penumpang Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX Warna Hitam Hitam mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUP Raja Ahmad Thabib – Tanjungpinang,” pungkasnya.

Penulis: Ismail
Editor: Syaiful

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close