Life Style

Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang Bakal Hadirkan Grup Musik Lebah Begantong

Life Style
Flayer Reuni Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (Ilunisda) Tanjungpinang, sumber foto: Panitia

Tanjungpinang, mejaredaksi – Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (Ilunisda) Tanjungpinang akan menggelar reuni akbar 2024 di Hotel BBR Tanjungpinang, Kepri pada Sabtu (13/4) mendatang.

Kegiatan ini bakal dimeriahkan oleh grup musik asal Medan, Sumatera Utara Lebah Begantong.

Lebah Begantong sendiri mulai mencuri perhatian publik setelah video penampilan mereka yang memadukan musik melayu dan pantun jenaka tersebar di sosial media.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Reuni Akbar Ilunisda Tanjungpinang, Arlis Gazali mengatakan reuni akbar Ilunisda Tanjungpinang dilaksanakan murni untuk ajang silaturahmi dan kebersamaan.

Reuni akan diikuti oleh semua angkatan alumni Ilunisda sejak angkatan 1979-2023. “Reuni semua angkatan sejak 1979 hingga 2023 sebagai ajang mempertemukan teman sekolah yang lama tidak jumpa,” Kata Arlis Gazali.

Ada banyak kegiatan yang akan dihelat di reuni alumni Ilunisda Tanjungpinang. Diantaranya yaitu Tausiyah, Jalan Sehat dan undian doorprize serta malam temu kangen bersama grup musik Melayu asal Medan Lebah Begantong.

Malam Temu Kangen digelar pada Sabtu (13/4/2024) malam berlokasi di Hotel Bintan Beach Resort (BBR) , dan jalan sehat plus tausiyah dilaksanakan Sabtu (13/4/2024) pagi di lapangan Pamedan A Yani km. 4 Tanjungpinang.

Arlis menyebutkan semua kegiatan diperuntukan bagi seluruh alumni Ilunisda dan warga masyarakat Tanjungpinang pada saat Jalan Santai dan Tausiyah. “Gubernur Kepri Ansar Ahmad akan hadir pada kegiatan itu,” ujar Arlis kepada RRI, Senin (1/4/2024)

Arlis juga mengatakan kegiatan Reuni Akbar SMA N 2 Tanjungpinang juga melibatkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Reuni Akbar juga melibatkan pelaku UMKM nanti ada stand UMKM, ini salah satu upaya meningkatkan perekonomian kerakyatan, ” Ucap Dia.

Dirinya berharap kegiatan Reuni Akbar Ilunisda Tanjungpinang dapat berjalan sukses dan meriah dengan dukungan seluruh alumni.

“Kita berharap Reuni Akbar ini sukses berlangsung dengan dukungan seluruh alumni,” pungkasnya.

Penulis: Mael
Editor: Andri

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close