KarimunTanjungpinang

Memilukan, Dua Warga Karimun Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Terjadi dalam Satu Hari

Karimun
Petugas kepolisian di Karimun mengevakuasi korban gantung diri, Rabu (3/7/2024). Memilukan, dalam sehari, terjadi dua kasus bunuh diri di kabupaten ini. (Foto: Putra)

Karimun, Mejaredaksi – Melilukan yang terjadi di Karimun, Kepulauan Riau pada Rabu (3/7/2024). Dalam sehari itu, dua warga kabupaten ini ditemukan tewas karena bunuh diri.

Pukul 14.00 WIB, seorang ibu rumah tangga berinisial AR (28) ditemukan tergantung di rumahnya di RT 03/RW 01, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun.

Ia ditemukan oleh anak perempuannya tergantung di kamar. Seutas tali nilon menjerat lehernya.

“Anak almarhum balik dari rumah kakak almarhum. Anaknya ini sering bermain di rumah kakak almarhum,” kata salah seorang warga ditemui di lokasi kejadian.

Manur, Ketua RT 03/RW 01 mengatakan jika korban sering seorang diri di rumah. Orang tuanya tidak di rumah. Sementara suaminya sedang bekerja di sebuah perusahaan galangan kapal.

“Korban tinggal sama orang tua dan keluarganya. Tapi saat kejadian keluarganya tidak berada di rumah,” terang Mansur.

Dia menilai korban tidak mengetahui permasalahan yang dialami korban.

“Orangnya baik, tidak pernah bermasalah dengan tetangga,” ujarnya.

Di hari yang sama, peristiwa bunuh diri juga terjadi di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing. Adalah pria berinisial Ah (42) yang didapati nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan tergantung oleh salah seorang saudaranya sekitar pukul 15.00 WIB.

Rahim, warga Desa Pongkar meneragkan, korban diketahui pernah mengalami gangguan jiwa dan menjalani perawatan di RSJ Pekanbaru.

Diduga, korban gantung diri ketika rumah tempat dia tinggal dalam keadaan kosong. Ketika kejadian, keluarga korban sedang berjualan di lokasi wisata air terjun Pongkar.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tebing Ipda Syukri yang dikonfirmasi membenarkan kejadian gantung diri di Desa Pongkar tersebut.

“Iya benar, saat ini korban akan dibawa ke rumah sakit,” kata Syukri.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kedua peristiwa gantung diri tersebut. (*)

Penulis : Putra
Editor : Andri

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close