KarimunPeristiwa

Mayat Tanpa Kepala Berbaju Olahraga Mengapung di Perairan Moro

Karimun
Petugas kepolisian dibantu warga mengevaluasi jenazah yang ditemukan nelayan di perairan Moro, Kabupaten Karimun, Kepri. Jenazah pria berbaju olahraga itu ditemukan tanpa kepala. (Foto: Putra)

Karimun, Mejaredaksi – Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan mengapung di Perairan Kericik, Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Minggu (27/5/2024) sore.

Jenazah berjenis kelamin laki-laki, dan tidak dijumpai identitas, ditemukan dua nelayan asal Desa Jang bernama Andri Ali (44) dan Rahmad sedang melaut di sekitar perairan Kericik.

Keduanya ketika itu melihat jenazah mengapung, dalam posisi telungkup.

Selain tanpa kepala, tangan dan kaki mayat sudah tinggal tulang. Kemudian kulit di beberapa bagian tubuh telah terkelupas.

Jenazah menggunakan celana pendek bola warna hitam les biru, baju kaos olahraga warna hitam dengan les nomor 5 di bagian dada dan punggung, serta sarung tangan kerja warna putih.

Mereka kemudian menginformasikan kepada Kepala Desa Jang, dan dilaporkan ke Polsek Moro.

“Sekitar jam 16.00 WIB kami bersama anggota Polsek Moro mendatangi lokasi nelayan penemu jenazah,” kata Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim, Senin (27/5/2024).

Aparat kepolisian mengevakuasi mayat ke Pelabuhan Bongkar Muat Hang Lukut, Kampung Gelugur, Kelurahan Moro Timur, Kecamatan Moro.

Jenazah dibawa ke Puskesmas Moro, lalu divisum.

Rizal menyebutkan, dari hasil pemeriksaan dokter di Puskesmas Moro, mayat berjenis kelamin laki laki dengan perkiraan usia di atas 30 tahun.

“Fakta yang berkaitan waktu terjadinya kematian lebih dari satu minggu. Untuk sebab kematian diduga karena tenggelam,” sambung Rizal.

Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar dapat melapor ke aparat kepolisian. (*)

Penulis : Putra

Editor : Andri

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close