Hukrim

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Sambang Duka Polsek Moro Polres Karimun

Kepri Prov
Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim ikut mengangkat keranda jenazah dalam kegiatan sambang duka ke rumah purnawirawan Polri, Alm Suhairi Boiman, Jumat (20/01/2023). (Foto: Polsek Moro).

Karimun, MR – Dalam meningkatkan tali silaturahmi, Polsek Moro, Polres Karimun menggelar kegiatan sambang duka ke rumah purnawirawan Polri.

Kegiatan sambang duka Polsek Moro tersebut dilakukan ke kediaman Alm Suhairi Boiman di Jalan Kedaung RT 003 RW 001, Kelurahan Moro, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Jumat (20/01/2023).

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim, menyampaikan kegiatan sambang duka ini merupakan bentuk penghargaan kepada sesama anggota Polri baik yang aktif maupun yang sudah purnabakti.

“Selain itu, juga untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara keluarga polri khususnya keluarga yang di tinggalkan Alm Suhairi,” ujar AKP Rizal.

Tidak hanya kepada anggota dan keluarga Polri saja, Kapolsek Moro juga melakukan silaturahmi bersama, Toko Masyarakat, Toga, dan toko adat di kecamatan Moro.

Selain itu, AKP Rizal menjelaskan, untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek moro agar senantiasa kondusif, silaturahmi merupakan upaya yang paling ampuh untuk mengedukasi masyarakat tentang saling menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Mari kita sama-sama menjaga wilayah dari tindak kejahatan serta gesekan ditengah masyarakat agar hal yang tidak diinginkan bisa dihindari secara dini,” ungkapnya.

Rizal melanjutkan Polri akan selalu ada untuk masyarakat menjaga, mengayomi serta mengedukasi. “Hal ini dilakukan agar Kamtibmas di wilayah Moro tetap aman dan nyaman,” pungkasnya. (Put)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close