Galery dan AdvetorialKepriNasionalPemerintahan

Wapres RI K.H Ma’ruf Amin Tiba di Tanjungpinang untuk Membuka Kepulauan Riau Ramadhan Fair 2024

Kepri Prov
Wapres RI K.H Ma”ruf Amin dan Istri tiba di Bandara RHF Tanjungpinang di Sambut Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Foto: Biro Adpim Kepri

Tanjungpinang, mejaredaksi – Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), K.H Ma’ruf Amin, beserta Ibu Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin, tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kamis (14/3/2024) sore.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar.

Wapres Maruf Amin beserta rombongan mendarat di Tanjungpinang sekitar pukul 16.29 WIB menggunakan pesawat Boeing 737-400 milik TNI AU.

Diantara yang turut menyambut adalah Kepala Staf Kodam (Kasdam) 1 Bukit Barisan (BB) Brigjen TNI Refrizal, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Agus Hariadi, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, dan Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel PNB Andi Nur Abadi.

Dalam kunjungan kerjanya ke Tanjungpinang, Wapres Ma’ruf Amin memiliki sejumlah agenda. Malam ini, ia direncanakan akan menunaikan sholat Isya dan Tarawih berjamaah bersama masyarakat Tanjungpinang di Masjid Al-Uswah di Jl. D.I Panjaitan KM 10.

Pada Jum’at besok, Wapres Ma’ruf Amin akan membuka Kepulauan Riau Ramadhan Fair (KURMA) 2024, yang juga merupakan rangkaian acara tahunan yang diselenggarakan oleh Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Kepri.

“Kehadiran beliau untuk membuka Kepri Ramadhan Fair 2024 menjadi angin segar dan spirit baru bagi pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di daerah kita,” ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Selain membuka acara, Wapres Maruf Amin juga dijadwalkan menjadi keynote speaker dalam Seminar Produk Halal Go Global Navigating Global Halal Value Chain: Trends and Challenges.

KURMA 2024 akan menampilkan berbagai kompetisi, pameran produk halal, seminar, serta kegiatan lainnya yang mendukung percepatan ekosistem ekonomi dan keuangan syariah di Kepri.

Kepulauan Riau Ramadhan Fair 2024 diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi pelaku usaha, komunitas, dan masyarakat dalam menguatkan industri produk halal, jasa keuangan syariah, kewirausahaan syariah, serta sektor-sektor lain yang menjadi prioritas KDEKS Kepri

Rilis/Editor: Panca

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close