HukrimPeristiwa

Motor Warga Tanjungpinang Dicuri saat Parkir di Teras Rumah

Ilustrasi Curanmor di Tanjungpinang, foto: Humas Polri

Tanjungpinang, mejaredaksi – Danu Ade Prasetya (29) warga gang Mawar Jalan Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang diduga menjadi korban aksi pencurian sepeda motor (curanmor).

Motor merk Honda Scoopy warna merah marun bernomor polisi BP 2034 JB miliknya raib dicuri maling, saat tengah terparkir di teras rumah.

Danu memperkirakan motor tersebut berhasil dicuri pada Selasa (26/3) dini hari. Sebab, ia sempat melihat motornya masih terparkir pada Senin malam.

“Tadi malam pukul 23.00 WIB waktu saya pulang jualan motor itu masih ada. Terparkir di teras rumah. Pas sahur saya juga tidak sempat melihat keluar,” kata Danu.

Danu mengakui, ia mengetahui motornya telah raib digondol maling saat pukul 06.30 WIB. Awalnya, orang tua Danu merasa heran, lantaran hanya ada satu unit motor yang terparkir di teras rumah.

Danu pun langsung mengelilingi rumah untuk mencari keberadaan motor miliknya tersebut, namun tidak ditemukan. Sehingga, ia menduga motornya memang digondol maling.

“Saya keliling mencari, tidak ada motornya. Padahal kunci motornya ada di dalam rumah,” tambahnya.

Danu sempat mencoba mengecek CCTV milik tetangga, yang menghadap ke depan rumahnya. Namun, CCTV tersebut tidak merekam aksi pencurian motor tersebut.

“Kebetulan tidak terrecord. Kalau bisa, pasti bisa kelihatan semuanya, kapan kejadian dan wajah pelakunya,” kata Danu.

Ia menuturkan, di lingkungan tempat tinggalnya memang kerap terjadi aksi curanmor. Atas kejadian ini, ia telah melaporkan ke Mapolresta Tanjungpinang.

“Sudah saya laporkan ke polisi. Di kawasan ini memang sering warga kehilangan motor. Dalam tahun ini terjadi di gang Menur,” pungkasnya.

Penulis: Ismail
Editor: Syaiful

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close