HukrimLife Style

Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Bagikan Bantuan Buat Anak Berkebutuhan Khsus di Tanjungpinang

Life Style
Ketua Bhayangkari Daerah Kepri memberikan bantuan kepada anak berkebutuhan khsus di Tanjungpinang (Ismail)

Tanjungpinang, mejaredaksi – Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Retno Dewi Yan Fitri memberikan bantuan kepada sejumlah anak berkebutuhan khsus di Tanjungpinang.

Anak-anak berkebutuhan khsus yang mendapatkan bantuan itu merupakan, anak dari anggota Polisi yang ada Tanjungpinang.

“Bantuan yang kita berikan berupa sembako, dan tali asih. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” kata Retno di Tanjungpinang, Rabu (21/2).

Retno menerangkan, kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut Hut Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 tahun.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Kepri bersama jajarannya juga melakukan kunjungan ke Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 8 Tanjungpinang.

Saat melakukan pemantauan, Retno Dewi memberikan motivasi kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari Tanjungpinang untuk terus semangat dan terus bergembira, saat proses belajar.

“Kita juga memberikan bantuan kepada guru dan kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 8 Tanjungpinang,” tambahnya.

Retno Dewi Yan Fitri berharap, TK Kemala Bhayangkari 8 Tanjungpinang dapat terus berkembang kedepannya. Ia juga telah mengingatkan para guri, untuk meningkatkan edukasi kepada anak-anak.

“Sebagai guru, bagai mana meningkatkan edukasi. Agar dapat menambah nilai TK Bhayangkari, agar menarik masyarakat dan semakin ramai,” pungkasnya.

Penulis: Ismail
Editor: Syaiful

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close