Hukrim

Tingkatkan Kemampuan Fisik, Lanud Raja Haji Fisabilillah Gelar Latihan Hanmars

Disejalankan dengan Ajang Family Gathering

Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah melaksanakan latihan Hanmars dan disejalankan acara Family Gathering, di Pantai Trenggok, Trikora, Bintan. (Foto: Lanud Raja Haji Fisabilillah)

Tanjungpinang, MR – Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) merupakan salah stau cara untuk meningkatkan kemampuan fisik dan jiwa Airmanship Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Latihan Hanmars ini juga merupakan agenda latihan rutin tiap tahunnya yang di gelar oleh Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah, namun yang menjadi pembeda, kegiatan ini dikemas dengan ajang Family Gathering.

Dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budiman, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah, Novi Arief Budiman di Pantai Trenggok, Trikora, Bintan.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah TNI AU, anggota PIA AG Cab 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah berserta anak-anak.

Berbagai macam perlombaan pun menambah semarak keriuhan kegiatan ini yang meliputi lomba makan kerupuk dan lomba balap kelereng untuk anak-anak, lomba fashion show, Lomba estafet tepung dan lomba tarik tambang.

Dalam sambutannya Danlanud RHF Kolonel Navigator Arief Budiman mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar Lanud Raja Haji Fisabilillah atas kehadirannya dalam rangka memeriahkan Latihan Hanmars dan Family Gathering yang terselnggara di Pantai Trikora.

“Hari ini kita bisa berkumpul dan penuh kegembiraan, kebersamaan, keguyuban dan pastinya rasa syukur. Harapannya semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, hubungan silaturahmi kita tetap terjaga,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Rico Barino

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close