LinggaTanjungpinang

Tim SAR Temukan Korban Tewas Terapung di Lingga

TANJUNGPINANG, MR – Setelah tiga hari pencarian tim SAR gabungan berhasil menemukan Nasron (40) dalam keadaan meninggal dunia  di perairan Pulau Mepar, Kabupaten Lingga.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min Maulana menjelaskan, korban ditemukan pada pelaksanaan upaya pencarian di hari ketiga.

“Tim SAR Lingga dan Tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia,” katanya Senin (10/8/2020).

Mu’min menyebutkan, korban diketahui seorang laki-laki bernama Nasron, berusia 40 tahun. Korban merupakan warga Desa Mepar, Kabupaten Lingga.

Setelah ditemukan, jasad korban kemudian dievakuasi dan diserahkan menuju rumah duka Desa Mepar, Kabupaten Lingga.

“Ops SAR dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup, seluruh unsur kembali ke pangkalannya masing masing. Ops SAR selesai, berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Diketahui sebuah kapal kayu (pompong) yang diduga digunakan seorang pemancing ditemukan nelayan setempat terdampar di sekitar perairan Pulau Mepar, Kabupaten Lingga, Sabtu (8/8/2020) lalu.

Saat ditemukan, di atas kapal kayu tersebut tidak ditemukan adanya orang yang diduga seorang pemancing. Diduga orang tersebut terjatuh ke laut, hal ini dikarenakan kondisi cuaca yang tidak baik.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close